Rabu, 25 Januari 2012

cinta?

terdiam dalam malam. aku menikmati kesendirian. gelap pekat dalam ruangan. seorang diri. perlahan aku menitihkan air mata. merindukan seseorang. dan entah bagaimana aku harus meluapkan segala isi dalam hati dan pikiranku. kadang aku masih saja berfikir. mengapa aku masih saja memikirkannya? bukan karena rasa melainkan kebiasaan yang sebelumnya ada dan kini tiada. sedikitpun aku tak lagi menyimpan butir-butir harapan padanya. memikirkan untuk kembalipun tidak. semua hanya soal waktu. kini aku menyadari, bahwa dia bukan yang ku mau, dan dia bukan yang terbaik. sesekali aku menyesal, karena waktu dan rasa yang ku korbankan tak buah hasil. tak masalah. karena aku mendapatkan pelajaran yang sangat berharga dari kisah yang sempat aku jalani. ini kehidupan, bahagia sedih suka dan duka itu hanya rasa. dan kita pasti merasa. rasakanlah sakitnya jika kau dikhianati. rasakanlah manisnya cinta jika kau sedang jatuh cinta. dan segala rasa apapun, rasakanlah. jangan pernah menghindar dari rasa yang kau rasa. dan kini aku mengakui bahwa aku jatuh cinta (lagi), entah ini sungguh-sungguh dari hati atau mungkin hanya rasa biasa yang banyak orang rasakan, tapi aku merasakan dulu apa yang aku rasakan saat aku memang benar jatuh cinta. ini memang konyol, karena tak layak aku memang seperti sedang jatuh cinta. saat aku berada didekatnya, ada sesuatu yang beda yang ku rasa, merasakan getaran yang sungguh aneh, dan ada sesuatu yang beda yang aku sendiri tak dapat mengutarakannya. entahlah. cinta? lima kata yang mudah diucap namun sulit diungkap. right! tapi sekali lagi, ini hanya rasa. suka? kagum? atau CINTA? hahaha... 
belajar dari pengalaman sebelumnya, hati-hatilah dalam memilih cinta. (y)

just share!!!
for you ( D )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar